Tak Hadir, Anji Menangkan Kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik

Kamis, 27 September 2018 - 00:04 WIB
Tak Hadir, Anji Menangkan...
Tak Hadir, Anji Menangkan Kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik
A A A
JAKARTA - Solois Anji sukses menyandang gelar Artis Solo Pria Pop Terbaik di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta pada Rabu (26/9/2018). Tak tanggung-tanggung, Anji berhasil mengalahkan solois pria muda yang tengah naik daun.

Seperti halnya Adrian Khalif, Afgan, Rendy Pandugo, Sal Priadi hingga Vidi Aldiano. Ini merupakan penghargaan kedua penyanyi yang gemar menggunakan topi itu. Sayangnya, dalam kesempatan ini, Anji berhalangan hadir.

"Atas nama Anji, ini tahun kedua Anji mendapatkan penghargaan ini. Terimakasih Bu Kanti yang masih disini. Terimakasih My Recod," kata perwakilan Anji.

Anji kemudian mengunggah gambar kemenangannya itu di akun Instagramnya. "ALHAMDULILLAH. Tahun kedua dengan kategori sama, Artis Solo Pria Pop Terbaik," tulis Anji di caption gambar tersebut.

Sementara sebelumnya, melalui lagu Sailor berhasil membawa Gamaliel, Audrey dan Cantika atau yang akrab disapa GAC menyabet penghargaan kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi R&B Terbaik AMI Awards. Ketiganya mengalahkan Aydra, Prince Hussein, Coldiac, Emir Hermono, Rayssa Dynta hingga Isyana Sarasvati.

Sama seperti Anji, Cantika mengungkapkan, ini merupakan penghargaan kedua AMI Awards bagi grup musik mereka yang baru saja merilis album ketiga itu. "Mengucapkan terimakasih untuk Sony Music, teman, keluarga, buat teman musisi semua yang disini yang buat kita semangat berkarya. Ini penghargaan kedua kita," ujar Cantika.

Sebanyak 48 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia ini diikuti 1.917 karya yang terdaftar sejak periode 1 Juli 2017—30 Juni 2018. Mengusung tema #SatuMusikIndonesia, tema ini menjadi ajakan bahwa bukan saatnya lagi terbelah oleh perbedaan namun memaknai perbedaan ini untuk semakin bekerja sama demi kemajuan musik Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)